Anda Menggunakan Rokok Elektrik? Yuk Ketahui Kadar Nikotin Yang Baik dan Benar Disini

Pada umumnya rokok elektrik seperti Relx Infinity Device mengandung liquid yang terdapat nikotin. Biasanya kadar nikotin dalam cairan tersebut tertera dalam satuan miligram per milimeter dan terdapat pada kemasan produk tersebut. Adapun untuk liquid rokok elektrik biasanya menawarkan berbagai tingkat kadar nikotin, mulai dari 0 hingga dengan 36 mg oleh karena harus diketahui kadar umumnya.

Kadar Nikotin Yang Umum Pada Liquid Rokok elektrik

1. Kadar Nikotin 0 mg
Kadar nikotin pertama dan sangat umum digunakan pada rokok elektrik adalah 0mg. yang mana kadar yang satu ini biasanya lebih dipilih oleh orang yang sudah tidak merokok. Meskipun begitu bagi anda yang tidak merokok harusnya tetap melihat dan lebih teliti pasalnya meskipun tertera 0 mg namun bisa jadi 1mg hingga 2mg.

Adanya hal tersebut maka sangat penting bagi anda untuk memilih beberapa merek atau tokoh yang telah terpercaya dalam memberikan informasi yang sebenar-benarnya terhadap produknya tersebut. Dengan begitu anda dapat leluasa dan nyaman dalam menggunakan rokok elektrik dibandingkan rokok yang digunakan biasanya.

2. Kadar Nikotin 8 mg
Berapa rokok elektrik seperti RELX Infinity Device memiliki kandungan nikotin, namun kandungan tersebut masih sesuai dengan standar penggunaan. Salah satu kadar yang sering terdapat dalam rokok elektrik adalah 8mg. untuk kadar yang satu ini biasanya dipilih oleh beberapa perokok ringan yang biasanya merokok kurang dari satu atau dua bungkus dalam seminggu.

Dengan begitu bagi anda yang ingin mengurangi rokok kadar nikotin yang satu ini dapat dijadikan pilihan. Ada beberapa cara untuk mengetahui kadar nikotin yang terkandung pada rokok elektrik salah satunya adalah melihatnya pada kemasan, namun selain itu anda juga dapat menanyakannya langsung pada penjualnya atau memeriksa deskripsi produk jika membelinya secara online.

3. Kandungan Nikotin 16 mg
Selain dua kadar di atas, ternyata terdapat kadar lainnya yang biasanya terdapat dalam rokok elektrik yakni nikotin dengan kadar kurang lebih 16mg. kandungan nikotin pada liquid rokok elektrik yang satu ini biasanya dinikmati oleh perokok sedang, yang mana kadarnya hampir sama dengan kadar yang terdapat pada rokok biasanya.

Nikotin dengan kadar yang satu ini juga sangat cocok bagi para pemula hingga dengan beberapa orang yang ingin berhenti dari rokok biasanya. Pasalnya perokok yang biasanya menghabiskan 1 hingga 2 bungkus per harinya dapat mengurangi kadar nikotin yang dikonsumsi menggunakan rokok elektrik.

4. Kandungan Nikotin 24mg
Kadar nikotin yang satu ini biasnya dinikmati oleh perokok berat yang telah terbiasa merokok sekitar satu bungkus per harinya. Kadar nikotin yang satu ini sangat kuat sehingga dapat memberikan reaksi yang sangat berbeda bagi para penggunanya, namun jika tidak terlalu sering digunakan makan tidak masalah.

5. Kandungan Nikotin 36mg
Meskipun kandungan ini sangat jarang ditemukan pada rokok elektrik, namun kadar yang satu ini juga biasanya digunakan. Untuk kadar nikotin yang satu ini tidak cocok digunakan untuk berhenti dari kebiasaan dari merokok biasa pasalnya kadar yang satu ini juga sama dengan kadar rokok biasanya.

Banyaknya kadar nikotin yang biasanya terkandung dalam rokok elektrik tentunya dapat memudahkan bagi anda untuk memilihnya. Tentunya berbagai kadar tersebut sangat memudahkan para pengguna terutama bagi yang ingin berhenti merokok dari biasanya, anda dapat menggunakan rokok elektrik dengan kadar nikotin kurang lebih dari 0mg sampai dengan 8mg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Releated

Mengapa Anda Perlu Produk Kecantikan Fermentasi?

Apakah saat ini anda tengah mencari produk kecantikan yang berbeda dengan produk kecantikan yang biasa anda pakai? Saat ini sudah banyak sekali produk kecantikan yang mengklaim mempunyai ribuan manfaat untuk kulit wajah. Tentunya karena setiap wanita menginginkan kulit wajah yang cantik dan terawat maka tentunya akan menjadi suatu hal yang sangat penting dalam merawat kesehatan […]

Sajian Ayam Goreng Kuning Empuk

Ayam goreng bisa diolah menjadi berbagai masakan, salah satunya ayam goreng kuning. Masakan ini memiliki cita rasa yang sangat enak, apalagi jika bisa memasaknya dengan empuk. Umumnya ayam goreng kuning ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam untuk memasaknya. Namun, perkiraan waktu ini berlaku jika memasak dalam jumlah yang banyak. Ingin memasak ayam goreng kuning […]