Perlindungan Aset dan Perlindungan Umum Mandiri

Mandiri merupakan salah satu bank di Indonesia yang menawarkan asuransi kepada masyarakat. Tidak hanya asuransi untuk memberikan jaminan untuk kesehatan, jiwa dan hari tua saja, Mandiri juga hadir dengan memberikan perlindungan aset dan perlindungan umum. Baik perlindungan umum dan perlindungan aset merupakan beberapa produk AXA Mandiri yang dihadirkan oleh bank besar tersebut. Sama halnya dengan asuransi lainnya, perlindungan umum dan perlindungan aset menjadi jenis asuransi yang perlu kita pertimbangan dengan baik. Jika kita meneliti dan mengenalnya dengan baik, ada banyak manfaat yang akan kita peroleh melalui kedua produk asuransi ini. Untuk mengenal lebih jauh akan kedua produk asuransi yang bermanfaat ini, simak penjelasannya di bawah ini.

Perlindungan umum menjadi bagian asuransi Mandiri yang terbagi menjadi beberapa jenis. Professional Indemnity menjadi jenis perlindungan umum yang ditawarkan kepada masyarakat. Produk asuransi ini akan melindungi pemegang polis akan tanggung jawabnya terhadap pekerjaan yang telah dilakukan oleh orang lain, memberikan perlindungan hukum pemegang polis dan memberikan jaminan kesalahan yang telah dilakukan oleh karyawan, sub kontraktor dan pemilik polis. Selain Professional Indemnity, berikut produk lainnya yang merupakan bagian dari perlindungan umum:

a. Director and Officers Liability Insurance memberikan manfaat biaya pembelaan hukum, jumlah bergantian yang didasarkan oleh surat dari pengadilan dan biaya pendampingan hukum.
b. Asuransi kecelakaan diri yang merupakan produk perlindungan umum Mandiri memberikan manfaat santunan untuk rawat inap, biaya pembedahan dan biaya pengobatan yang disebabkan oleh kecelakaan.

Mandiri juga menawarkan perlindungan aset sebagai salah satu produk asuransi yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Ketika kita menggunakan asuransi ini, ada beberapa jenis asuransi yang dapat kita pilih. Asuransi peralatan elektronik menjadi jenis asuransi yang dapat memberikan perlindungan terhadap aset. Asuransi ini akan memberikan jaminan akan peralatan elektronik yang disebabkan oleh kerusuhan, kebakaran, ledakan, petir dan kerusakan akibat kejatuhan pesawat. Dengan asuransi ini, kita tidak akan dirugikan secara finansial akibat kejadian yang tidak terduga. Jika kita mengalami kerugian akibat peralatan elektronik yang rusak, kita dapat menghindari kerugian dengan adanya asuransi ini. Yang merupakan keunggulan dari asuransi ini adalah klaim asuransi yang dapat dilakukan selama 24 jam dan kerugian material yang dapat dihindari. Asuransi alat berat menjadi jenis perlindungan aset lainnya yang dapat kita gunakan. Asuransi ini memberikan manfaat perlindungan TLO dan perlindungan comprehensive. Guna menunjang bisnis yang sedang kita jalankan, asuransi alat berat layak untuk kita pertimbangkan. Jenis alat berat yang dapat disuransikan antara lain Scrapers, Logging Truck, Forklift, Mixture, Buldozers dan Motor Grader.

Perlindungan aset juga dapat dijamin oleh asuransi RTI-GAP. Asuransi AXA Mandiri ini memberikan jaminan total kepada kendaraan bermotor yang kita miliki. Bagi kendaraan yang dimiliki, asuransi akan memberikan banyak manfaat. Asuransi ini akan memberikan perlindungan berupa selisih nilai pergantian jika kendaraan yang kita miliki rusak, hilang atau terbakar. Selisih pergantian dapat dilihat melalui harga awal pembelian kendaraan dan biaya pergantian yang diterima oleh penerima polis. Asuransi ini memiliki masa pertanggungan selama lima tahun. Jika kita ingin memiliki asuransi ini, kita harus melengkapi persyaratan dan ketentuan yang diberlakukan oleh pihak bank. Untuk minimum premi, premi dimulai dari 1,127% berdasarkan dengan harga beli kendaraan dan uang yang digunakan untuk melakukan asuransi aset ini adalah rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Releated

Apakah Covid 19 Ditanggung BPJS? Simak Teknis dan Prosedur Klaimnya

Apakah Covid 19 ditanggung BPJS? Ini menjadi salah satu pertanyaan yang banyak muncul semenjak pandemi melanda. Besarnya biaya yang harus ditanggung jika pasien covid harus menjalani karantina dan pengobatan selama 14 hari menjadi salah satu hal yang memicu kekhawatiran masyarakat. Untuk lebih jelasnya simak teknis dan prosedurnya sebagai berikut. Teknis Klaim BPJS Pasien Covid 19 […]

Penting! Berikut 5 Alasan Mempunyai Asuransi Kesehatan

Masih banyak sekali para masyarakat khususnya di Indonesia yang sangat tidak memperdulikan pentingnya sebuah asuransi kesehatan. Padahal, asuransi kesehatan tersebut sangat bermanfaat untuk kehidupan anda nantinya. Apabila anda belum memilikinya, maka anda harus tahu mengenai pentingnya hal tersebut. Berikut ini beberapa alasan mengapa harus punya asuransi kesehatan. Berbagai Alasan Utama Mengapa Anda Harus Punya Asuransi […]