Sudah Punya Asuransi Hari Tua

Pernahkan Anda memperhatikan minat masyarakat akan asuransi? Jika Anda memperhatikannya dengan baik, minat masyarakat terhadap produk asuransi terbilang masih rendah. Penyebab rendahnya kesadaran masyarakat akan asuransi adalah kurangnya kelengkapan informasi akan lembaga yang ingin meningkatkan kualitas hidup masyarakat di hari tua. Asuransi sekarang ini dianggap sebagai produk yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat kelas atas dimana mereka memiliki aset dan dana yang berlebih. Padahal, asuransi dapat digunakan dan dimanfaatkan oleh semua orang tanpa membedakan jumlah aset dan kekayaan yang masyarakat miliki. Kehidupan di hari tua tentunya dapat terjamin selama masyarakat mengikuti produk asuransi yang ditawarkan oleh bank maupun lembaga lainnya. AXA Mandiri menjadi salah satu pilihan lembaga yang dapat dituju oleh masyarakat ketika akan mengikuti asuransi jiwa dan asuransi kesehatan.

Pada saat masyarakat mengikuti asuransi yang disediakan oleh pihak Mandiri ini, jaminan memiliki kehidupan yang tenang di masa tua dapat terjadi. Masyarakat tentunya mengerti dengan baik bahwa hal-hal yang terjadi di hari tua tidak dapat diprediksi secara pribadi. Mereka dapat mengalami hal-hal yang merugikan sehingga harus mengeluarkan pengeluaran yang tidak terduga. Apabila masyarakat tersebut merupakan sosok yang siap akan segala sesuatunya, resiko kerugian yang mungkin dialaminya dapat ditekan dengan mudah. Lalu bagaimana dengan masyarakat yang tidak siap dengan hal-hal yang merugikan? Masyarakat jenis ini sangat membutuhkan keberadaan asuransi guna meringankan beban atas kejadian merugikan yang menimpanya. Asuransi akan mengendalikan kerugian yang mungkin dialami oleh masyarakat. Dengan peranan asuransi ini, ketenangan hidup di hari tua dapat terjaga dengan baik.

Bagi masyarakat yang memiliki asuransi di hari tua, secara tidak langsung mereka memiliki tabungan yang kelak dapat digunakan di waktu penting. Tidak hanya tabungan, asuransi juga bertindak sebagai asuransi. Pada saat mendaftarkan diri sebagai pemegang polis, masyarakat kelak memperoleh pengembalian investasi. Asuransi yang ditujukan untuk keperluan investasi menawarkan masa pertanggungan yang berbeda-beda. Masa pertanggungan asuransi ada yang berlangsung selama 5 tahun, 7 tahun hingga 20 tahun. Dengan melakukan asuransi, keuangan masyarakat dapat diatur dengan baik. Manfaat ini sangat baik jika masyarakat memperhatikan kehidupan di masa tua kelak. Selama mengikuti asuransi, uang yang diangsur secara tidak langsung dikumpulkan. Karena masa depan tidak dapat diduga-duga, dana yang diasuransikan dapat membantu masyarakat untuk menghadapi kejadian yang tak terduga tersebut. Ketika memasuki masa tua, masyarakat tidak perlu merasa khawatir menghadapi hal-hal yang tidak diinginkan.

AXA Mandiri memiliki beberapa produk asuransi yang dapat dipilih oleh masyarakat. Produk asuransi yang disediakan antara lain asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi aset, asuransi hari tua dan asuransi penyakit kronis. Asuransi hari tua yang dimiliki oleh Mandiri ini merupakan tabungan rencana untuk masa depan. Jangka waktu yang digunakan oleh asuransi ini selama 1 hingga 20 tahun. Untuk pengajuan asuransi ini, masyarakat tidak harus melalui proses underwriting. Setoran awal pada asuransi di hari tua senilai Rp. 100.000. Asuransi perlindungan sejahtera merupakan solusi hari tua lainnya yang dapat dipilih oleh masyarakat. Masyarakat yang mengikuti asuransi ini akan mendapatkan perlindungan selama 100 tahun. Mereka juga akan mendapatkan manfaat nilai investasi melalui asuransi ini. Masyarakat kelak akan mendapatkan kebebasan membayar premi terhadap resiko cacat dan mengalami penyakit kronis. Untuk menjamin kehidupan di hari tua, asuransi ini jelas merupakan pilihan terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Releated

Yuk Simak Jenis Asuransi Melahirkan Tanpa Masa Tunggu

Biaya persalinan saat ini tergolong cukup tinggi, apalagi jika persalinan cukup bermasalah sehingga mengharuskan operasi. Hal inilah yang akhirnya mendorong ibu yang sedang hamil untuk mendaftar ke asuransi melahirkan. Sayangnya sebagian besar asuransi tersebut menetapkan waktu tunggu setidaknya 9 bulan, sehingga anda tidak bisa mendapatkan manfaat secara langsung. Berikut ini rekomendasi asuransi melahirkan tanpa masa […]

Ketahui Syarat Melahirkan Normal dengan BPJS 2020

BPJS kesehatan merupakan asuransi yang disediakan oleh pemerintah bagi masyarakat Indonesia dengan harga yang lebih terjangkau. Namun, beredar berita bahwa BPJS tidak bisa digunakan untuk menanggung biaya melahirkan secara normal di rumah sakit. Padahal biaya untuk persalinan terhitung lumayan tinggi. Lalu bagaimana prosedur BPJS kesehatan untuk biaya persalinan. Yuk simak persiapan yang perlu dilakakukan jika […]